Pages

Memperbaiki memory hp atau flashdisk yang kena virus

 aduh kita sering kali pusing blia flasdisk kita atau memory hp
ilang datanya pas di chek memory atau flashdisk kapasitasnya penuh nih cara nya cukup mudah
tapi gak ada file nya 1 pun ....







1. buka CMD. di run ketik aja CMD
2. tekan ENTER















3. lalu arahkan memory hp anda atau flasdisknya sperti J: G: sesuaikan dengan tempat memory anda
4. ketik attrib -s -h /s /d\
contoh: J: attrib -s -h /s /d



 5. jrenggggg file anda kembali

mohon maaf bila ada kesalahan saya hanya seorang newbie... yang sedang belajar...

6 comments:

  1. memory hp q mslahny jg sma ama info dr mas..
    Tp kq q cba ga bz ya mas..

    Kn mmry aq di 'F'
    Ktanya
    'F' is not recognized as an internal or external command,
    operable program or batch file.

    Gimana tuh mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu beda lagi masalahnya,
      itu kena sistemnya bung Anonim,
      saya juga punya, dan belum dapet gimana cara ngatasinya...

      Delete
  2. Alhamdulillah trnyta jg bz dg cra2 mas diatas..

    Kn gni..
    Pas slsai dbwt dg cra2 mas td..
    Trnyata ada folder bru msk yg nmany 'found'..
    Tp qlo dcmpter ga bz dbka..
    Trus saya cba bkanya dhape..
    Alhamdulillah trnyata dsna t4 file2 yg hlg2 itu...

    Mksi byk ats info ny mas..
    Mlhan saya promosiin link ny mas di FB..
    Hee..
    Bwt brbgi sma temen2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah seneng deh bisa bermanfaat ^^

      Delete
    2. iya saya jg trima ksh byk sma mas.. :D

      Delete

Jika anda mempunyai sepucuk kata, tolong tempatkan disini, jika berkenan