Pages

Cara membuat hubungan baik dengan seseorang


Hungan yang baik kadang begitu sulit didapatkan, dilakukan ataupun hanya mengidamkan saja. Kadang pula hanya berharap semoga orang lain itu baik kepada kita, sangat akrab dan sangat lebih peduli, akan tetapi itu tidaklah hanya dengan menghela nafas ataupun hanya duduk semata, itu butuh logika yang jalan dan retrotika baik akan hunbungan (relation)
Hubungan baik bagi pemimpin dengan siapapun itu sangat penting, kenapa ? karena suatu hubungan itu bisa menjalin kerja sama dan pertukaran aspirasi dengan yang lainnnya untuk sesuatu yang lebih maju dan lebih baik, akan tetapi tombak permasalahannya terletak pada relasi, logika dan ambisi, lantas kenapa ?
Seorang pemimpin harus bisa berpikir kedepan dengan plan  yang pasti, selain itu rasa peduli terhadap bawahannya sangat penting, agar bisa logika kita berjalan dalam hal ini, yaitu dengan selalu bisa meramalkan sebuah plan akan berhasilnya atau tidak, sebagai contoh, mengadakan sebuah program kerja baru, dan kita tidak observasi keluar, hanya memandang subjektif.  nah salah besar, harusnya observasi dulu. Akan tetapi jika Program kerja kita berhasil, tanpa ada relasi yag baik dengan para orang yang dipimpin, akan gagal pula. mungkin relasi baik bisa diciptakan dengan pendekatan-pendekatan seperlunya dan selalu memberi motivasi kepada yang dipimpin,
Ambisi pun itu sangat penting, tanpa ambisi program kerja bakalah kurang maksimal terlaksana bahwa tidak terlaksana sama sekali, jadi tanamkanlah ambisi ini agar misi-misi yang direncanakan terwujud.
Tanamkanlah dan berilah pupuk yang luar biasa yaitu Agama, pondasi dari segala pontdasi agar semua yang kita lakukan tidak ambruk dan gagal.

Penulis: Arzheboy