Pages

HANYA PERAN UTAMA YANG TERBAIK



sangat luar biasa, bahwa tokoh utama dalam kartun Anime Jepang, memiliki keinginan dan semangat yang tinggi untuk mencapai tujuannya yang tak kenal lelah dan putus asa “
            Contohnya gambar ini nih “Mugiwara Luffy”, udah pada tau kan kawan-kawan semua ? tokoh utama di kartun jepang yaitu One piece”.
            Mungkin kawan-kawan bisa lihat di kartun Jepang lainnya contohnya di Naruto, Bleach dan masih banyak lagi, ayo coba perhatikan bagaimana Tokoh utamanya ? Powerfull with spirit for reach what do want, percaya ? kalo gak coba nonton salah satunya coba perhatikan sendiri.
            Kawan benar benar Semangat yang powerfull itu sangat dibutuhkan untuk menjalani setiap liku-liku kehidupan yang dinamis, kita tak bisa hidup monoton seperti batu yang diam item dan hanya bisa digerakan bukan bergerak sendiri.
            Mungkin teman – teman bilang “jiahh, ngapain ah males, yah terserah keinginan sendiri aja”. Tapi gak salah bukan memiliki semangat yang tinggi, bukannya Allah menciptakan kita dari air yang sangat hina (mani) dan apakah kita akan terus hina hingga akhir usia ? Semangat Powerfull untuk menjalin silaturahmi, beribadah dan tak lupa menebarkan kebaikan disetiap penjuru hati orang-orang yang ada di dekat kita.
            Semangat untuk menggapai cita – cita dan semangat untuk membahagiakan orang tua. Jadilah yang terbaik seperti yang ada di dalam tokoh – tokoh Anime Jepang yang memiliki semangat POWERFULL untuk mencapai tujuan yang di ingin-inginkan.


Penulis: Arzheboys