Pages

Konspirasi dibalik The Matrix

Film The Matrix ini dibuat oleh Produser yang sama dengan Film Lord of The Rings.
So, langsung saja kita baca Konspirasinya

DUNIA MATRIX
Ini adalah dunia yang penuh kode-kode rahasia, dunia maya yang dianggap yahudi(zionis) nyata adanya. Karena yahudi menguasai dunia lewat dunia maya. Contoh adalah ‘berita’ lewat berita yahudi dapat memutar balikan fakta. Disini penonton dikaburkan pandangannya tentang dunia riil dan dunia maya. Mereka menguasai banyak komunikasi di dunia. Termasuk di Indonesia. Ane ga upload gambar nya takut SARA, agan2 browsing gambar aja logo tv swasta n logo perusahaan komunikasi di Indonesia yang melambangkan logo zionis. Kode dan angka matrix sendiri berwarna hijau (uang USA berwarna dasar hijau) mkn agan2 masih inget ungkapan or plesetan Indonesia (kalo liat duit mata kita jadi hijau). Ini melambangkan bahwa dunia matrix dikuasai oleh uang, semua dapat dibeli dengan uang.


NEO
Tokoh jagoan dalam film ini. Adalah juru selamat bangsa yahudi(zion city) NEO yang artinya gerakan “NEO ZIONIS” yang gencar dilakukan bangsa yahudi. NEO sendiri adalah anagram dari kata ONE. Yang artinya ada di uang USA pecahan 1dollar. “In ONE god we trust” yang dilambangkan dengan matu satu di puncak pyramid. Lambang mata satu sendiri adalah lambang asli zionis.


NEBUKADNEZAAR
Adalah kapal yang digunakan NEO cs untuk berperang. Nama NEBUKADNEZAAR sendiri adalah nama raja babylonia yang menghancurkan kerajaan yehuda. Babylonia adalah kerajaan yang sangat maju yang menghancurkan kerajaan di yehuda dan jerusalem. Dari sinilah cikal bakal dendam bangsa yahudi terhadap dunia dimulai.


MORPHEUS
Adalah kapten kapal dan atasan NEO. Yang mempunyai mimpi bahwa akan datang juru selamat/messiah untuk menyelamatkan zion city. Morpheus sendiri adalah dewa dalam mitologi yunani kuno. Dia lah orang yang membangunkan NEO dari mimpi panjang nya. Morpheus lah yang meneriakan didepan ratusan ribu warga zion city “kita adalah zion city dan kita tidak akan takut”


ZION CITY
Kota masa depan. Zion city sendiri adalah impian bangsa yahudi tentang masa depan kelak. Mereka percaya bangsa terakhir di muka bumi adalah yahudi. Sedangkan yang lain nya telah punah.


TRINITY
Adalah kekasih NEO. Trinity atau trinitas sendiri menjadi polemic di kalangan nasrani dari jaman dulu kala. Dimana tuhan yang esa kemudian diganti menjadi tritunggal (god – holy spirit – son). Itulah bukti kekuatan yahudi yang bisa memutar balikan fakta bahkan agama pada saat itu.


SERAPH
Adalah pelindung oracle, seraph sendiri dipercaya bangsa yahudi adalah mahluk surga atau malaikat. Dialah penjaga bangsa yahudi dari para musuh nya


ORACLE
Adalah seorang peramal, orang yang membantu NEO melalui ramalan nya. Bangsa yahudi sangat percaya dengan ramalan. Oracle adalah suku bangsa yahudi yang mempunyai kemampuan meramal dan mempunyai status tinggi di kalangan masyarakatnya. Oracle juga adalah nama perusahaan iptek besar di USA yang berasal dari yahudi. Karena bangsa yahudi mengusai dunia melalui dunia maya


MEROVINGIAN
Adalah orang yang mempunyai segalanya. Merovingian sendiri adalah dinasti terakhir dari yesus kristus dari maria Magdalena. Tapi bangsa Merovingian adalah anti vatikan. Orang yahudi percaya raja terakhir dari bangsa yahudi adalah suku bangsa Merovingian. Merovingian juga mempunyai istilah pengendali informasi, erat kaitan nya dimana bangsa yahudi sangat berpengaruh dalam dunia berita dan informasi untuk memakzulkan rencana besar nya.


THE KEY MASTER
Tokoh yang membuat pintu segala arah, the key master erat kaitan nya dengan the Solomon (sulaiman) key. Dimana lambang departemen keuangan USA bergambar the Solomon key. Bangsa yahudi percaya dengan kunci itu mereka bisa menemukan harta raja Solomon(sulaiman) yang hilang


THE WACHOWSKI BROTHER
Adalah sutradara film the matrix, kedua bersaudara ini adalah murni berdarah Israel. Dan merupakan agen rahasia dari gerakan bawah tanah NEO Zionis. Mereka berdua lah otak tipu muslihat film the matrix, dalam film ini banyak istilah yang erat kaitan nya dengan freemason,kaballah,zionis dll.

1 comment:

  1. bro, kira kira kalau neo
    dkk adalah illuminati
    atau para zion?
    Lantas agen smith siapa?
    Apa agen smith anti
    illuminati ya bro?
    Agen smith seperti
    anonymous kayagnya bro

    ReplyDelete

Jika anda mempunyai sepucuk kata, tolong tempatkan disini, jika berkenan