Pages

Tour ke dago pakar bandung

 Sebuah kisah singkat yang saya alami, dan ini adalah liburan yang menyenangkan, bersama teman teman berkumpul, tertawa dan bercanda.
  sebelum saya berangkat, huh parah. "riweh" (ribet) , telepon sana telepon sini, untuk mendapat kepastian dari teman teman, soalnya laki laki yang ikut cuma berdua, sesudah dapat kepastian, saya berangkat. lalu berkumpul sama teman teman, lalu kami naik kereta api "gujes gujes :D" hehe, aduh gila kereta Api KRD parah banget, ada copet lah, ada banyak pedagang lah dan yang lainnya, saya  menunggu dengan sabar, huft, setengah jam kemudian saya sampai di BANDUNG. haha seneng gitulohh.. haha, lalu berjalan bareng - bareng sama teman teman.. nyari angkot ijo, sesudah naik lalu pergi deh ke tujuan yaitu "Dago pakar" sipp dah.. cekitt.. angkot berhenti, hah katanya jalan sekiloan ke sana.. huft parah dah.. kaki bisa bisa Jebrag "gede" okelah namanya juga pengorbanan. hihi. okelah singkat saja, kita semua dah nyampe.

Aku review deh tempatnya kasih bintang .
aku suka wisata alam seperti dago pakar.

Disana tempatnya enak sejuk, ada Goa belanda ada Goa jepang pokonya masih banyak deh, tapi hati hati, jangan mudah percaya pada seseorang banyak penipu.. terus hati hati kalo mau masuk Goa, jangan sewa senter sama tolak aja kalo ada yang ikut orang bilang sich "PEMANDU" mahal dah, mending gak usah pake pemandu pemanduan segala. disana serba mahal, mending bawa makanan dari home ajah lah, banyak cerita cerita yang saya alami di sana, kalo di tulisin di sini, hmm cape eunk, singkat sajalah kalo pengen tahu kaya gmana coba aja kesana, enak loh Tiket cuma DELAPAN Ribu rupiah alias Satu dollar okelah kita lihat poto potonya aja. check it out..











gerbang goa belanda












Cewe yang ditengahehem ehem :>


lagi pacaran





 
 Catatan: katanya (mitos, tahayul) disana gak boleh nyebut PEDES, pihh.. yang percaya tahayul (bodo) , terutama di GOA, dilarang nyebut itu.. aku nyebut enjoy enjoy ajah.. yang penting harus ada Iman yang kuat di hati... jangan tahayul oke kawan.. !

sebenarnya masih banyak tempat yang belum di kunjungi huft :( , tertama AIR TERJUN.

Makasih liburannya kawan, huft sedih deh..